Ribuan Pencaker Padati Exhibition dan Job Fair 2023 di Mimika

Ribuan Pencaker Padati Exhibition dan Job Fair 2023 di Mimika
Nampak para Pencaker berbaris antri di Exhibition dan Job Fair 2023 yang digelar Pemerintah Provinsi Papua Tengah di Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Ribuan pencari kerja (Pencaker) padati Exhibition dan job fair 2023 yang digelar Pemerintah Provinsi Papua Tengah di Kabupaten Mimika.

Exhibition dan Job Fair digelar selama 3 hari, mulai Selaaa tanggal 7-9 November di pelataran parkir Hotel Horison Jalan Hasanuddin.

Ribuan Pencaker ini datang pukul 08.00 WIT. Mereka berbaris antri mulai pintu depan hotel sampai tempat pameran.

Advertisements

Nirwana salah satu Pencaker mengatakan, sudah 2 tahun ia tidak bekerja. Dengan adanya Iven ini ia berharap bisa mendapatkan kerja. Apalagi ada banyak perusahaan yang mengikuti Iven ini.

“Saya harap bisa diterima kerja Mas dan mudah-mudahan ini kesempatan saya,” ujar Nirwana.

Exhibition dan Job Fair yang digelar Pemerintah Provinsi Papua Tengah diikuti 50 perusahaan, baik dari Mimika maupun kabupaten di wilayah Papua Tengah.

Perusahaan-perusahaan yang ikut serta dalam Exhibition dan Job Fair, seperti PT Freeport Indonesia, PT Osato Seike, PT Salju Abadi Sejahtera Spirit, PT Redpath Indonesia PT Indo Papua.

penulis : Mujiono
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Miel kogoya

    Saya ingin bekerya

    Balas
Sudah ditampilkan semua