Wah Parah, JK Seruduk Tiga Mobil di Bandara

Wah Parah, JK Seruduk Tiga Mobil di Bandara
Mobil rental jenis Mitsubishi Kuda yang disewa JK lalu menabrak tiga mobil di Bandara.

TIMIKA | Mengaku sudah cukup mahir mengemudikan mobil, JK (30) malah berujung kecelakaan. Apesnya lagi, JK yang rupanya baru belajar menyetir itu memakai mobil rental dan menabrak tiga mobil sekaligus di Bandara Mozes Kilangin Timika, Papua, Selasa (17/10/2017).

Warga Kwamki Narama, Timika, ini awalnya menyewa mobil rental jenis Mitsubishi Kuda warna merah bernomor polisi DS 1705 MB kepada Ama Hobrouw, dengan tujuan ke Bandara baru milik Pemda Mimika, di Jalan Baru untuk membatalkan sebuah tiket penerbangan.

Sang pemilik mobil pun tak menaruh curiga kalau JK belum mahir menyetir mobil. Ternyata saat baru keluar dari pintu masuk Bandara, JK mulai gugup lalu kehilangan kendali dan menabrak tiga mobil sekaligus yang sedang terparkir.

“Karena dia (JK) bilang bisa bawa mobil jadi saya kasih dia yang menyetir. Pas keluar pagar Bandara, dia injak gas terus, saya bilang lepas gas lalu injak rem, tapi dia tetap injak gas dan akhirnya tabrak tiga mobil,” ujar Ama Hobrouw.

Waktu itu, Ama masih sempat menarik rem tangan mobil dan mengendalikan setir namun sudah terlambat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun JK harus berurusan dengan tiga pemilik mobil yang ditabrak maupun pemilik mobil rental yang disewa.

Kepolisian Sektor Mimika Baru juga harus turun tangan memfasilitasi JK dengan para pemilik mobil yang menjadi korban dari aksinya. JK diperkirakan akan mengganti kerugian materil atas kerusakan itu sekitar Rp36 juta.

“Polisi sudah fasilitasi kami untuk bertemu dan pelaku sudah sepakat untuk menganti kerugian dengan memperbaiki seluruh mobil yang rusak,” kata salah satu pemmilik mobil, Hendra Bahrudin di Polsek Miru. (**rum/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *