Hotel Horison Ultima Timika Bagi-bagi Bingkisan Natal di Poumako

Hotel Horison Ultima Timika Bagi-bagi Bingkisan Natal di Poumako
Tim Hotel Horison Ultima Timika berfoto dengan anak-anak di Gereja GPKAI, Poumako usai pembagian bingkisan natal.

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika kembali menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Desember dengan berbagi bingkisan Natal kepada anak-anak suku Kamoro di Poumako, Timika, Kamis (12/12).

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Pricillia mengatakan, CSR kali ini dalam rangka berbagi kasih di momen Natal 2019.  Dimana Hotel Horison memilih salah satu gereja di wilayah Poumako. Gereja tersebut merupakan denominasi tiga gereja diantaranya Gereja GPKAI, GKII dan Gereja Katolik. 

"Sudah kami survey sebelumnya, yang kami cari memang orang asli Papua, dan khusus Suku Kamoro. Ada sekitar 300an anak," katanya kepada wartawan usai melakukan CSR di Gereja GPKAI, Poumako.

Perayaan Natal bagi anak-anak identik dengan kehadiran Santa Claus yang membawa hadiah. Pihak hotel juga menyiapkan ratusan bingkisan Natal yang isinya adalah Snack, susu, biskuit, buku, pensil dan beberapa Snack lainnya.

"Buat anak-anak identik dengan hadiah dan santa Claus, kami bawa Santa Claus dan bingkisannya dibagi langsung oleh Santa Claus," kata Kezhia.

Selain membagikan Snack, Tim Hotel Horison juga membagikan puluhan boneka kepada anak-anak dengan memberikan sejumlah pertanyaan dan diajak bernyanyi.

"Kita ajak main, untuk bagi hadiah boneka. Ada interaksi, kita ajak menyanyi lagu Natal, menghafal ayat Alkitab, yang bisa menghafal dan menyanyi kita kasih hadiah," tutur Kezhia.

 

alt text

Pantauan Seputar Papua, salah satu anak mendapat hadiah boneka Shaun the Sheep yang berukuran sangat besar, setelah menjawab pertanyaan dari Tim Horison yang bertanya dimana Tuhan Yesus lahir.

"Di Betlehem," jawab sang anak lantang.

Ia langsung dipanggil maju kedepan dan diberikan boneka besar oleh Santa Claus dan tim Hotel Horison.

Anak-anak lainnya juga menerima boneka dari Santa Claus setelah menjawab pertanyaan, bernyanyi dan menghafal ayat Alkitab.

Kezhia mengatakan, CSR ini merupakan program yang sudah sering dilakukan Hotel Horison yang mana ditargetkan setiap tiga bulan. Namun sesekali CSR dilakukan disesuaikan dengan kondisi, yang mana kadang dilakukan setiap bulan.

"Kemarin sudah donor darah, tapi ini belum sebulan kami sudah CSR lagi," katanya.

 

Reporter : Anya Fatma
Editor : Batt

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar