Asrama Sentra Pendidikan di Mimika Terbakar

Asrama Sentra Pendidikan di Mimika Terbakar
Petugas kepolisian memasang garis polisi di sekitar lokasi kebakaran di asrama Sentra Pendidikan, Sabtu (11/11/2023). (Foto: Ist)

TIMIKA | Asrama Sentra Pendidikan di Jalan Poros SP 5, Kampung Ninabua, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua Tengah terbakar, Sabtu (12/11/2023).

Dari informasi yang dihimpun media ini, kebakaran terjadi sekitar pukul 06.50 WIT.

Asrama yang terbakar merupakan tempat tinggal 56 siswa SD dari kelas 4, 5 dan 6.

Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Fajar Sadiq saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Pihak kepolisian telah berada di TKP untuk melakukan olah TKP.

“Tim kami masih di lokasi dan terkonfirmasi benar bahwa telah terjadi kebakaran di salah satu gedung atau bangunan di lingkup Sentra Pendidikan,” kata Iptu Fajar melalui pesan WhatsApp.

Selain melakukan olah TKP, pihak kepolisian juga masih melakukan pendataan terkait kerugian akibat kebakaran tersebut.

Kasus ini kini ditangangi Polsek Kuala Kencana.

“Untuk lain-lainnya sedang di datakan dan dikonfirmasikan karena kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Kuala Kencana,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *