Disdukcapil Mimika Bakal Gelar ‘Fashion Week’ di Pohon Jomblo

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mimika akan menggelar acara bertajuk ‘Dukcapil Fashion Week’.

Konsep ini diambil sesuai dengan kesukaan para anak muda masa kini, dimana tren tersebut cukup membooming di Indonesia, yakni Citayam Fashion Week.

Kepala Dinas Dukcapil, Slamet Sutedjo mengatakan, pihaknya menggelar acara tersebut untuk menarik masyarakat agar datang dan mengikuti beberapa kegiatan yang dilaksanakan pihaknya dengan suasana santai.

“Selain itu juga untuk menyemarakkan suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia biar lebih semarak lagi,” kata Slamet kepada Seputarpapua.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (4/8/2022).

‘Dukcapil Fashion Week’ bakal digelar hari Minggu (7/8/2022), di Jalan Poros Pohon Jomblo.

Dalam kegiatan tersebut tentu tidak terlepas dari sosialisasi KTP Digital, Jempol Adminduk, juga Zumba bersama.

“Ini masih session 1, nanti kita akan evaluasi lagi seperti apa,” ujar Slamet.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini pesan dan sosialisasi mengenai Adminduk bisa lebih tersampaikan.

“Masyarakat yang nantinya datang berkumpul kami tentu berharap bisa menjaga keamanan, kenyamanan dan tentunya kebersihan lingkungan,” pungkas Slamet.

 

reporter : Kristin Rejang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.