Dua Kafilah Mimika Ikut STQH Nasional di Jambi

Dua Kafilah Mimika Ikut STQH Nasional
Pengurus LPTQ Mimika berfoto dengan kedua kafilah yang akan mengikuti STQH Nasional di Jambi. (Foto: Humas LPTQ Mimika)

TIMIKA | Dua kafilah dari Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah mengikuti seleksi Tilawah quran dan hadist (STQH) XXVII tingkat nasional di Jambi.

Kedua kafilah tersebut adalah Syahrul Maulana Ismail dari Cabang Lomba Hifdzil 1 Juz dan Tilawah Putra, dan Ulfa Dzakiyah dari Cabang Lomba Tilawah Anak Putri.

Ketua LPTQ Mimika Dwi Cholifah bersama pengurus LPTQ Mimika melakukan pertemuan untuk memberikan arahan kepada kedua kafilah sebelum mengikuti Training Center (TC) bersama rombongan Kafilah Propinsi Papua pada tanggal 11 sampai 25 Oktober 2023 di Jakarta.

Setelah kegitan TC dilakukan,nrombongan Kafilah Provinsi Papua akan berangkat ke Jambi pada 26 Oktober 2023 mengikuti STQH XXVII tingkat nasional.

Ketua LPTQ Mimika berpesan kepada kedua kafilah agar selalu menjaga kesehatan, berdoa dan serius menjalani proses TC di Jakarta.

”Berikan penampilan terbaik dan semoga kalian bisa menjadi yang terbaik dan menjadi juara di STQH Tingkat Nasional, tentunya pasti mengharumkan nama Kabupaten Mimika dan Papua Tengah,” kata Dwi dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (10/10/2023).

Dwi Cholifah juga berharap kepada Pengurus LPTQ dan masyarakat Mimika pada umumnya untuk terus memberikan dukungan doa kepada kedua kafilah.

”Semoga dengan dukungan masyarakat dan semua pihak, terutama Pemerintah Daerah kepada kedua ananda kita yang mau berangkat menjadi semangat dan motivasi bagi kedua ananda untuk dapat memberikan yang terbaik di kancah Nasional,” tutupnya.

penulis : Anya Fatma
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *