Hanura Mimika Kampanye, “Ingat Maradona dan Messi, Ingat Hanura”

Suasana kampanye rapat umum Partai Hanura Mimika di lapangan pasar lama. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
Suasana kampanye rapat umum Partai Hanura Mimika di lapangan pasar lama. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | DPC Partai Hanura Mimika menggelar kampanye rapat umum perdana di lapangan eks Pasar Swadaya, Rabu (24/1/2024).

Kampanye perdana Partai Hanura dipadati masa pendukung, yang dibawa masing-masing calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Mimika dari daerah pemilihan (Dapil) 1 sampai 6 serta Caleg DRPD Provinsi Papua Tengah.

Kampanye sempat diguyur hujan lebat disertai angin kencang, namun tidak menyurutkan para pendukung dan simpatisan untuk terus meramaikan kampanye rapat umum Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Saleh Alhamid mengatakan, ini momen langka dan menunjukkan kalau masa pendukung menggunakan hati nurani.

Kata Saleh, semua harus memiliki tekad untuk bersama-sama memenangkan Partai Hanura. Karena Hanura menggunakan hati nurani rakyat. “Karena kita mau ambil Ketua DPRD tingkat kabupaten dan provinsi,” katanya.

“Kalau ingat Maradona dan Leonel Messi, maka ingat Hanura. Karena sama-sama memiliki nomor 10,” ujarnya.

Saleh berharap para Caleg Partai Hanura yang nantinya terpilih, jangan lupa bahwa bisa duduk di kursi parlemen karena rakyat. “Sapalah mereka kalau lewat jangan tutup jendela,” pesannya.

Pada kampanye itu juga, DPC Partai Hanura Mimika memperkenalkan seluruh Caleg-caleg, baik yang akan memperebutkan kursi DPRD kabupaten maupun provinsi.

penulis : Mujiono
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *