Jasad Suami dari Pasutri yang Tenggelam di Muara Migiwiya Mimika Barat Ditemukan

DITEMUKAN | Korban Mansur ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia terapung dipermukaan perairan, Rabu (23/2/2022). (Foto: Ist/Seputarpapua)
DITEMUKAN | Korban Mansur ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia terapung dipermukaan perairan, Rabu (23/2/2022). (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Mansur, korban perahu tenggelam di muara Migiwiya, Distrik Mimika Barat, Mimika, Papua, Rabu (23/2/2022).

Jasad Mansur ditemukan terapung dalam kondisi kaku menggunakan kaos merah dan celana panjang kuning stabilo.

“Korban atasnama Mansur sudah ditemukan sekitar pukul 10.45 WIT,” kata Kapolsek Mimika Barat, Iptu Alfred D. Wasia kepada Seputarpapua.com di Timika.

Setelah menemukan jasad Mansur, tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi dan melanjutkan pencarian Siti Aminah yang merupakan istri dari alamarhum Mansur.

“Korban Mansur ditemukan antara pantai Migiwiya dan pantai Pamaika, jaraknya kira-kira 2 kilometer dari tempat kejadian,” ungkapnya.

Sebelumnya, insiden kecelakaan perairan terjadi di muara pantai Migiwiya, Distrik Mimika Barat pada Senin, 21 Februari 2022.

Dalam kecelakaan itu, pengusaha bernama Mansur dan istrinya Siti Aminah dilaporkan hilang.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIT, di mana perahu milik Mansur yang dikemudikan Abraham Otomako dan ditumpangi Mansur bersama istrinya, mengalami kecelakaan.

Abraham Otomako yang selamat dari insiden itu, sekitar pukul 23.00 WIT mendatangi tenda atau camp milik saudara Silvester dalam keadaan tanpa busana.

Ia menyampaikan bahwa perahu yang dikemudikannya mengalami kecelakaan dan tenggelam di muara Migiwiya. Majikannya Mansur dan istrinya tenggelam.

penulis : Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *