KKB Beraksi di Puncak, Tiga Orang Tewas dan Dua Terluka

Ilustrasi
Ilustrasi

JAYAPURA | Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali beraksi dengan menyerang warga sipil di Distrik Beoga Barat, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Jumat (24/11/2023).

Sejumlah tukang bangunan yang sementara mengerjakan Puskesmas di Kampung Jumbul, Distrik Beoga Barat, diserang KKB sekitar pukul 16.15 WIT.

Akibat penyerangan itu, tiga orang pekerja dilaporkan tewas, sementara dua orang lainnya berhasil menyelamatkan diri ke Puskesmas Milawak Distrik Beoga.

“Informasi yang kami terima ada tiga korban meninggal dunia dan dua orang terluka. Saat ini korban meninggal dan korban selamat sudah dievakuasi ke Distrik Beoga. Untuk korban selamat masih mendapatkan perawatan secara intens di Puskesmas Beoga,” kata Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia, saat dikonfirmasi, pada Jumat (24/11/2023) malam.

Kapolres menyebut, hingga malam ini masih terjadi kontak tembak antara aparat gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata.

” Sampai malam ini pun masih terjadi kontak tembak antara TNI-Polri dengan KKB,” tandasnya.

 

penulis : Firga
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *