seputarpapua.com

Setelah Guru, Kini Giliran Pengojek Motor di Ilaga Tewas Diduga Ditembak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
KORBAN | Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (14/4/2021). Foto: Humas Satgas Nemangkawi)
KORBAN | Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (14/4/2021). Foto: Humas Satgas Nemangkawi)

TIMIKA | Seorang pengojek bernama Udin (41) warga kompleks pasar Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, ditemukan tewas diduga tertembak di Kampung Eromaga, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 13.45 WIT.

Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia membenarkan peristiwa itu.

Ia mengatakan, informasi ditemukannya jenazah Udin oleh warga dalam keadaan meninggal dunia beserta sepeda motornya di Kampung Eromaga, disampaikan oleh masyarakat.

“Hampir pukul 14.00 lah, mendapat laporan masyarakat tukang ojek tergeletak di jalan di Kampung Eromaga. Setelah itu kami dari tim TNI-Polri mendatangi TKP, ternyata disana tukang ojek itu sudah tergeletak dan meninggal dunia,” kata I Nyoman Punia yang dikonfirmasi Seputarpapua.com, Rabu sore.

Saat ini juga aparat keamanan telah mengevakuasi korban menuju Puskesmas Ilaga untuk dilakukan pemeriksaan. Meski luka yang terlihat pada tubuh korban persis luka bekas tembakan senjata api, namun Kapolres belum mau menyimpulkan itu.

“Itukan dilihat dulu, kami belum bisa memastikan seperti apa, masih penyelidikan, nanti setelah itu baru kami sampaikan. Tapi pengamatan sementara dari luka korban, indikasinya terkena tembak. Ada di dada, kepala tembus pipi, terus ada luka seperti tembakan pada dada kanan tembus pinggang,” terangnya.

Bahkan sampai saat ini pihaknya belum menemukan adanya saksi baik dari warga maupun aparat yang melihat secara langsung peristiwa ini.

“Ini yang kami masih dalam penyelidikan ya, anggota kami masih di lapangan semua,” ujarnya.

Berita Terkait
Baca Juga