Pemkab Asmat Terima BKN Award 2023

Pemkab Asmat Terima BKN Award 2023
Wabup Asmat Thomas Eppe Safanpo mewakili Pemkab Asmat saat menerima penghargaan BKN Award 2023. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asmat masa kepemimpinan Bupati Elisa Kambu dan Wakilnya Thomas Eppe Safanpo kembali menerima piagam penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023 diperingkat keempat kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/Kota Wilayah Timur Tipe Besar.

Penghargaan BKN Award 2023 diserahkan oleh Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura Sabar Parlindungan Sormin kepada Wakil Bupati Asmat Thomas Eppe Safanpo, Selasa (21/11/2023), bertempat di Gedung Serba Guna GKI Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan.

Thomas Eppe Safanpo mengungkap, Kabupaten Asmat merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Papua Selatan yang berhasil memperoleh penghargaan BKN Award tahun 2023.

Menurutnya keberhasilan ini wujud dari capaian prestasi dalam penyelenggaraan manajemen kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Asmat. Ke depannya, manajemen kinerja ASN masih perlu ditingkatkan lagi agar semakin berkualitas dan profesional, serta mampu menerapkan sekaligus memanfaatkan sistem informasi yang berbasis elektronik melalui teknologi informasi.

“Diharapkan dengan adanya BKN Award menjadi motivasi semua pihak dalam meningkatkan pelayanan yang profesional dan kompetitif yang kredibilitasnya tidak hanya pada pada taraf lokal, tetapi mampu berbicara ditaraf nasional,” kata Thomas.

Momentum penghargaan ini, Thomas juga mengatakan hendaknya dipandang sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata kinerja ASN di Kabupaten Asmat, dalam mendukung terwujudnya pelayanan prima penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Asmat.

penulis : Elgo Wohel
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan