Pemkab Mappi Salurkan Dana Hibah untuk KPUD dan Bawaslu

Penjabat Bupati Mappi Michael Gomar menyerahkan bantuan dana hibah untuk Bawaslu, Jumat (25/11/2022). (Foto: Ist)
Penjabat Bupati Mappi Michael Gomar menyerahkan bantuan dana hibah untuk Bawaslu, Jumat (25/11/2022). (Foto: Ist)

MAPPI | Pemerintah Kabupaten Mappi, Papua Selatan, menyalurkan dana hibah untuk Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu).

Bantuan dana hibah sebesar Rp1 miliar untuk masing-masing lembaga diserahkan langsung Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Jumat (25/11/2022).

Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, berharap agar bantuan dana hibah yang diberikan Pemda dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan yang menunjang lembaga.

“Kita berharap seluruh penyaluran bantuan hibah yang kita serahkan ini dapat dipergunakan sebaik -baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan,” tegasnya.

Selain menyalurkan bantuan hibah untuk KPUD dan Bawaslu, Pemda Mappi juga menyalurkan hibah kepada partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Mappi.

 

Tanggapi Berita ini
editor : Aditra
sumber : Pemkab Mappi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.