Pemkab Mappi Salurkan Dana Hibah untuk KPUD dan Bawaslu

Penjabat Bupati Mappi Michael Gomar menyerahkan bantuan dana hibah untuk Bawaslu, Jumat (25/11/2022). (Foto: Ist)
Penjabat Bupati Mappi Michael Gomar menyerahkan bantuan dana hibah untuk Bawaslu, Jumat (25/11/2022). (Foto: Ist)

MAPPI | Pemerintah Kabupaten Mappi, Papua Selatan, menyalurkan dana hibah untuk Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu).

Bantuan dana hibah sebesar Rp1 miliar untuk masing-masing lembaga diserahkan langsung Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Jumat (25/11/2022).

Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, berharap agar bantuan dana hibah yang diberikan Pemda dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan yang menunjang lembaga.

Advertisements

“Kita berharap seluruh penyaluran bantuan hibah yang kita serahkan ini dapat dipergunakan sebaik -baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan,” tegasnya.

Selain menyalurkan bantuan hibah untuk KPUD dan Bawaslu, Pemda Mappi juga menyalurkan hibah kepada partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Mappi.

 

editor : Aditra
sumber : Pemkab Mappi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan