Pendaftar Membludak, Pendaftaran Relawan PON XX Sub Mimika Ditunda

DAFTAR | Pendaftaran relawan PON XX Papua di Gedung Tongkonan, Timika. Senin (23/8/2021)
DAFTAR | Pendaftaran relawan PON XX Papua di Gedung Tongkonan, Timika. Senin (23/8/2021)

TIMIKA | Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Sub PB PON XX Papua Klaster Mimika terpaksa harus menunda pendaftaran Relawan, Liaison Office (LO), dan Work Force (WO) gelombang kedua yang direncanakan pada hari ini, Selasa (23/08/2021).

Penundaan ini lantaran membludaknya jumlah pendaftar yang membludak.

“Untuk sementara rencana pendaftaran di hari Selasa (24/08/2021) terpaksa harus kita tunda karena membludaknya pendaftar di hari ini (kemarin – red),” kata Seksi Publikasi Panitia Penerimaan Relawan Bidang SDM Sub PB PON XX Klaster Mimika, Piter Kiriweno dalam rilis yang diterima Seputarpapua.com.

Dijelaskan, untuk mengaturnya maka mulai tadi malam dilakukan pengecekkan berkas yang sudah masuk yang jumlahnya melebihi target yang sudah ditetapkan dulu.

Dari proses seleksi berkas yang sudah dilakukan dan jika masih dimungkinkan untuk membuka kembali pendaftaran, maka akan diinformasikan kepada masyarakat.

“Intinya, panitia tidak bisa menerima dulu dengan membuka pendaftaran lanjutan sebelum berkas dan data lainnya yang sudah masuk ke Panitia ini dikoreksi dan dimantapkan sebagai peserta yang dinilai memiliki kelengkapan berkas yang dibutuhkan,” ujarnya.

Dia berharap kepada masyarakat yang memiliki antusiasme untuk mendukung PON XX dengan menjadi relawan tetapi belum mendaftar untuk memaklumi situasi tersebut.

“Harap untuk dimaklumi dan mohon kesabarannya untuk menantikan informasi lanjut yang akan disampaikan Panitia dalam dua atau tiga hari ke depan.Apapun informasinya akan tetap disampaikan Panitia untuk diketahui,” kata Piter.

 

reporter : Kristin Rejang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.