SPBU Pertamina Berbagi Takjil Selama Ramadan 1445 Hijriah

Petugas SPBU membagikan takjil kepada pengendara saat antre mengisi BBM. (Foto: Dok Pertamina Patra Niaga)
Petugas SPBU membagikan takjil kepada pengendara saat antre mengisi BBM. (Foto: Dok Pertamina Patra Niaga)

TIMIKA | Masyarakat Mimika khususnya umat muslim tak perlu takut terlambat berbuka puasa saat mengantre di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU).

Selama bulan Ramadan 1445 Hijriah ini, SPBU Pertamina akan membagikan takjil untuk pelanggan yang sedang mengantre pengisian aban bakar di SPBU.

Sales Branch Manager Pertamina Patra Niaga Rayon II Papua Tengah, Vifki Leondo mengungkapkan, SPBU di seluruh Mimika membagikan takjil sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan selama seminggu penuh.

“Jadi mereka berbagi takjil sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan mulai 18 Maret sampai 9 April 2024. Misalnya SPBU Nawaripi pada hari Senin, nanti SPBU Yos Sudarso-Sempan hari Selasa-nya, begitu bergantian dengan SPBU lainnya,” kata Vifki saat dihubungi Kamis, 28 Maret 2024.

Adapun jadwal berbagi takjil pada SPBU Yos Sudarso-Sempan yakni pada hari Selasa, SPBU Nawaripi pada hari Senin, SPBU Cenderawasih SP2 tiap hari Rabu, SPBU Hasanuddin tiap Kamis, SPBU KM 8 tiap hari Jumat, dan SPBU SP 3 tiap hari Sabtu.

“Tapi kami dapat laporan SPBU SP 2 tiap hari bagi bagi takjilnya,” ungkapnya.

Takjil hanya diberikan kepada pelanggan yang saat itu sedang mengantre di SPBU.

“Kita berikan ke mereka yang ada di lokasi SPBU mas, waktu mau keluar usai mengisi BBM,” tandasnya.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *