Swiss-Belinn Timika Hadirkan Promo Khusus Staycation Libur Lebaran

Kamar Tipe Deluxe di Swiss-Belinn Timika

TIMIKA | Menyambut hari raya idul fitri 1445 H, Swiss-Belinn Timika, Papua Tengah menghadirkan promo kamar istimewa di hari besar tersebut.

Promo “Mudik Package” seharga Rp980.000 net per malam untuk tipe kamar Deluxe Room. Keuntungan istimewa yang bisa didapatkan untuk mengisi liburan perayaan Idul Fitri diantaranya sarapan dan dinner buffet masing-masing untuk 2 orang.

Keuntungan lainnya, para tamu bebas akses ke kolam renang dan Gym serta mendapatkan akses internet secara cuma-cuma.

Promo “Mudik Package” ini berlaku mulai tanggal 10-14 April 2024 dalam jumlah terbatas.

“Penawaran yang kami hadirkan pada lebaran kali ini diharapkan bisa menjadi momentum sukacita dalam menyambut dan menjalankannya. Kami berharap di lebaran tahun ini kita semua dapat merayakannya dengan penuh khidmat” Ujar Nalom Sidauruk, General Manager Swiss-Belinn Timika.

Untuk reservasi dapat dipesan melalui Whatsapp di nomor +62 811 490 606. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Timika dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinntimika, atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.

penulis : Mujiono
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *