Usung ‘Special Treat’ Horison Ultima Timika Sajikan Makanan-Minuman Enak dan Tempat Tidur Nyaman

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
PROMO - Asisten Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika Ni Kadek Maretha saat menunjukkan promo Food and Beverage di bulan Maret. (Foto:Muji/Seputarpapua)
PROMO | Asisten Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika Ni Kadek Maretha saat menunjukkan promo Food and Beverage di bulan Maret. (Foto:Muji/Seputarpapua)

TIMIKA | Menyajikan cita rasa makanan, minuman dan kenyamanan prima kepada tamu adalah tujuan dari Hotel Horison Ultima Timika.

Di Maret 2021 ini Hotel Horison Ultima Timika yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Mimika, Papua mengusung tema promo ‘special treat’ (suguhan khusus).

Melalui tema ‘special treat’, Managemen Hotel Horison Ultima Timika menghadirkan promo ‘food and beverage’ (makanan dan minuman) serta room.

Adapun promo food, Hotel Horison Ultima Timika menghadirkan ikan bakar dabu-dabu yang merupakan makanan tradisional dari Sulawesi.

“Adapun komposisinya adalah, ikan, nasi dan sayur. Untuk ikannya kami gunakan tengiri segar, yang diatasnya diberikan dabu-dabu dengan tingkat kepedisan yang dikurangi dan ditambahkan cah kangkung. Untuk promo makanan ini kami bandrol Rp62 ribu,” kata Asisten Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha, Senin (01/03/2021)

Sementara untuk minuman, kita mempunyai ‘pandan coffee’. Minuman ini merupakan perpaduan antara coffe housebland yang dicampur dengan pandan. Sehingga sangat nikmat untuk diminum.

“Minuman ini agak sedikit unik, karena bagi yang meminumnya akan mengatakan lebih kuat pandan, tapi ada juga coffee. Hal ini dikarenakan rasa kopi dan pandan yang tercampur. Sehingga agak lembut rasanya. Untuk promo minuman kami dibandrol Rp37 ribu,” ujarnya.

Selain promo FnB, Hotel Horison Ultima Timika juga memiliki promo room. Dimana ada dua promo room yang dihadirkan, yakni one night dan three days two nights (3D2N), dengan tipe room deluxe.

“Untuk one night kita bandrol Rp650 ribu. Sementara untuk 3D2N dibandrol Rp1.200.000,” katanya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga