Peringati Nuzulul Quran, Horison Ultima Timika Santuni Anak Yatim dan Duafa

Foto bersama Manajemen Hotel Horison Ultima Timika dengan anak yatim Baiturrasul Timika pada acara buka puasa bersama (Foto: Anya/Seputarpapua)
Foto bersama Manajemen Hotel Horison Ultima Timika dengan anak yatim Baiturrasul Timika pada acara buka puasa bersama (Foto: Anya/Seputarpapua)

TIMIKA | Manajemen Hotel Horison Ultima Timika memperingati Nuzulul Quran dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak yatim Baiturrasul dan Media Partner di Ballroom Horison Ultima Timika, Kamis (28/3/2024).

Perwakilan manajemen, Suhirman mengatakan, ada 40 anak yatim dan duafa dari Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrasul dihadirkan Horison Ultima untuk buka puasa bersama dan pemberian santunan.

Suhirman mengatakan, salah satu tujuan berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadan untuk mendapatkan keberkahan dan kelimpahan pahala.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadan. Selain itu, di bulan Desember juga diadakan santunan untuk anak yatim dalam rangka hari Natal.

“Harapannya kedepannya kita bisa terus meningkatkan kegiatan berbagi seperti ini,” katanya.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan sholawat dari Tim Hadroh Khairunnisa, dan kultum bersama Ustad Hubul Yani.

penulis : Anya Fatma
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *