Warna-warni “Barbie La Bamba” Hotel Horison Diana

Suasana iven pergantian tahun 2024 Barbie La Bamba di Hotel Horison Diana Mimika, Minggu 31 Desember 2023. (Foto: Fachruddin Aji/seputarpapua)

TIMIKA | Memeriahkan malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024, Hotel Horison Diana menggelar iven khusus yakni “Barbie La Bamba” yang digelar di Sky Lounge Hotel Horison Diana Mimika, Minggu 31 Desember 2023.

Iven khusus pergantian tahun tersebut diisi dengan live music, gala dinner, Dj dan pemilihan kostum terbaik dan doorprize dengan hadiah utama sebuah motor.

Dengan dresscode khusus bagi tamu perempuan mengenakan gaun atau berdandan ala Barbie, sementara laki-laki dengan kemeja pantai membuat suasana Sky Lounge Hotel Horison Diana tampak begitu berwarna.

Advertisements

Cluster General Manager Hotel Horison Roy Gabriel memaparkan konsep atau tema Barbie La Bamba dipilih karena Barbie identik dengan warna cerah sehingga diharapkan warna tersebut bisa terwujud di Horison Diana Mimika di tahun 2024.

“Barbie kalau kan kalau kita lihat itu kan disukai (kalangan) tua, muda, hingga anak-anak, sesuai juga dengan profil Horison Diana Mimika, dengan fasilitas khusus anak-anak seperti kolam renang, iven untuk anak juga seperti live cooking dan pastry (membuat roti),” paparnya.

Roy melanjutkan, tamu yang hadir dalam iven yang digelar pihaknya ini melebihi target.

“Target kita 80 kamar saja untuk iven ini, tetapi sampai iven ini digelar dapatnya 87 kamar, ini tidak terlepas dari kerja tim Horison Diana, respon tamu juga sangat positif saat kami tawarkan paket-paket ini,” ungkapnya.

Roy mengungkapkan, iven pergantian tahun dengan tema khusus memang rutin diselenggarakan pihaknya.

“Doorprize iven ini ada berupa voucher kamar di cabang hotel Horison seperti di Jayapura, jadi kita ada barter dengan mereka (sesama cabang), untuk grandprize nya ada sepeda motor, kulkas, dan televisi, dari tahun ke tahun sama,” terangnya.

Roy berharap, di tahun 2024 ini Horison Diana Mimika bisa lebih baik, karena telah belajar dari pendapat yang telah diberikan tamu yang menginap selama tahun 2023.

Advertisements

“Kami akan lebih baik lagi, akan koreksi diri, kami akan berikan pekayanan terbaik, meningkatkan pelayanan kami, khususnya untuk Kota Timika,” tutupnya.

 

penulis : Fachruddin Aji
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *