Indian Ambience Meriahkan Momen Pergantian Tahun di Horison Ultima Timika

Pemenang best costum Indian Ambience New Year Party di Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
Pemenang best costum Indian Ambience New Year Party di Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Indian Ambience (suasana India) meriahkan momen pergantian tahun di Hotel Horison Ultima Timika, Minggu (31/12/2023) sampai Senin (1/1/2024).

Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha mengatakan, tema New Year 2024 glamour bollywood dimana semuanya bernuansa India.

“Tema ini baru pertama kali kita pakai. Jadi makanan dan kostum semua bernuansa India,” kata Kadek di sela-sela momen pergantian tahun di Hotel Horison Ultima Timika.

Rata-rata pengunjung datang dengan kostum bernuansa india. Pengunjung menggunakan kain sari khas india, begitu juga pengunjung laki-laki termasuk anak-anak.

Di momen ini, hotel Horison Ultima menyediakan 70 kamar untuk paket New Year. Tetapi 126 kamar terjual habis, dan dimaksimalkan 80 untuk paket New Year.

“Maksimal 80 dan sisa ambil kamar tanpa paket tahun baru. Alhamdulillah antusias masyarakat lebih banyak,” ungkap Kadek.

Untuk tamu yang datang dengan kostum sesuai tema, manajemen menyediakan hadiah menarik untuk pengunjung dengan kostum terbaik. Hadiahnya berupa voucher menginap di Hotel Horison Ultima dan hotel-hotel yang bekerjasama dengan Horison Ultima.

“Untuk apresiasi kita beri hadiah best kostum. Banyak yang gunakan kain sari,” katanya.

Selain itu, ada juga doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda listrik, ada kulkas, TV, mesin cuci dan set karaoke dan berbagai hadiah untuk gamez yang diikuti seluruh pengunjung.

Pergantian tahun dimulai dengan Fashion show karyawan hotel dan tamu, kemudian dilanjutkan dengan indian dance oleh staf Horison Ultima, games untuk anak-anak.

“Di tahun ini spesial ada pesta kembang api yang lebih meriah dari tahun sebelumnya,“ ucapnya.

Menjelang pukul 00.00 waktu setempat, semua pengunjung mulai memadati halaman samping hotel untuk menikmati pesta kembang api.

penulis : Anya Fatma
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *