Lensa foto HSN

Lensa foto HSN
Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. Kristian Karubaba membuka Rangkaian Kegiatan Hari Santri Nasional sekaligus Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram di Halaman Masjid Babussalam, 21 September 2017.

Rangkaian Kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) yang diselenggarakan selama satu bulan diisi dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh Majelis Taklim dan Sekolah Negeri maupun Yayasan Islam di Timika. Berikut rangkaian foto kegiatan HSN di Timika.

Foto: Nya Fatma/seputarpapua.com

 

 Sekretaris Kwarcab Pramuka Mimika, Arnold Lolkary saat memasang atribut secara simbolis kepada perwakilan siswa yang mengikuti Kemah Santri di Komplek Yayasan Al Ma’arif.

 

Siswa-siswi peserta Kemah Santri menampilkan Tari Sempahore pada Pembukaan Kemah Santri di Komplek Yayasan Al Ma’arif

 

 Foto bersama Panitia Hari Santri Nasional dengan Ketua Yayasan Al Ma’arif, Ketua PHBI, Ketua Baznas, Sekretaris Kwarcab Pramuka dan Perwakilan Dandim 1710 Mimika

 

Siswa-siswi peserta Kemah Santri mendengarkan pengumuman pemenang lomba.

 

Akhir Iribaram saat menutup Rangkaian Kegiatan Hari Santri Nasional didampingi Panitia

 

Tokoh Muslin Mimika, Ismail Tinggapi  menyerahkan Piala kepada salah satu pemenang lomba yang digelar selama masa Kemah Santri pada acara penutupan Rangkaian Kegiatan Hari Santri Nasional di Komplek Yayasan Al Ma’arifarif

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *