19 Klub di Mimika Ramaikan Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2023

Panitia menggelar technical meeting di Sekretarist ASKAB PSSI. (Foto: Ist)
Panitia menggelar technical meeting di Sekretarist ASKAB PSSI. (Foto: Ist)

TIMIKA | H-1 menjelang pelaksanaan kompetisi sepakbola Bupati Cup Askab PSSI Kabupaten Mimika Tahun 2023, panitia menggelar Technical Meeting yang diikuti oleh 19 klub yang mendaftar keikutsertaan kompetisi, bertempat di Sekretariat ASKAB PSSI jalan Hasanuddin Timika, Jumat (24/11/2023)

Menurut keterangan yang diterima media ini, technical meeting dipimpin ketua panitia Dedy Muabuay didampingi koordinator kompetisi Izak Wakum.

Izak menjelaskan, pertemuan dilaksanakan dengan agenda membahas regulasi pertandingan, kesepakatan dengan klub terkait keamanan, dan lanjut drawing pembagian pool.

“Sebenarnya kompetisi diikuti oleh 20 tim namun satu tim mengundurkan diri jadi peserta yang mengikuti kompetisi Bupati Cup 2023 sebanyak 19 tim,” katanya.

Tim yang bertanding dibagi 4 pool. Setiap pool terdiri dari 5 peserta dengan sistem setengah kompetisi.

Pembukaan, semifinal dan final Bupati Cup 2023 akan digelar di stadion Wania Imipi, sementara babak penyisihan digelar dilapangan brigif dan Mayon 754.

Acara pembukaan dilaksanakan pada Sabtu dan akan mempertandingkan partai Big Match antara Mimika United melawan Wania Imipi.

Ketua panitia Dedy Muabuay berharap dalam bertanding peserta menjungjung sikap sportivitas fair play.

“kita berharap melalui kompetisi ini bisa menemukan bibit-bibit pemain untuk diorbitkan menjadi pemain Persemi. Selamat bertanding jaga sportivitas fair play” tuturnya.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *