2 Unit Dapur KPA Wamena Terbakar

2 Unit Dapur KPA Wamena Terbakar
Puing-puing sisa kebakaran dapur milik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Selasa (7/11/2023). (Foto: Dok Humas Polres Jayawijaya)

TIMIKA | Dua unit bangunan dapur milik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Wamena yang terletak di Jalan Pikhe, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan hangus terbakar, Selasa (7/11/2023).

Wakapolres Jayawijaya Kompol M. Nur Bakti mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Untuk kerugian materiil masih dilakukan pendataan oleh pihak kepolisian,” kata Wakapolres dalam keterangan, Selasa siang.

Kompol Nur Bakti menerangkan, berdasarkan keterangan seorang saksi yang merupakan petugas KPA, menyampaikan bahwa dirinya bersama para pasien saat itu sedang memasak di dapur.

Karena ada rencana kegiatan lain, saksi dan pasien kemudian melakukan persiapan di depan kantor, lalu dapur ditinggalkan dan tidak terdapat orang.

“Saat saksi kembali ke belakang, tiba-tiba melihat dapur sudah dalam keadaan terbakar,” bebernya.

Atas peristiwa ini, satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan memadamkan api.

“Pada pukul 11.30 WIT, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *