43 Kantong Darah Dikumpulkan Swiss-Belinn Timika Melalui Donor Darah

Donor darah yang digelar Hotel Swiss-Belinn Timika dalam rangka memperingati HUT I. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
Donor darah yang digelar Hotel Swiss-Belinn Timika dalam rangka memperingati HUT I. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | 43 kantong darah terkumpul dalam donor darah yang digelar manajemen Hotel Swiss-Belinn Timika dalam rangka menyambut “Anniversary” ke 1 pada 6 Maret 2024.

Donor darah digelar pada Kamis (29/2/2024) bertujuan untuk membantu dan menjaga ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan.

General Manager Swiss-Belinn Timika, Nalom Sidauruk mengatakan, kegiatan donor darah mengawali rangkaian peringatan Anniversary Swiss-Belinn Timika.

Tema Anniversary Swiss-Belinn Timika adalah ‘First year of flying to success’ artinya tahun pertama menuju kesuksesan.

“Terkumpul 34 kantong darah. Donor darah ini kami mengundang beberapa pihak serta para karyawan hotel. Untuk pelaksanaannya kerjasama dengan PMI Mimika dan Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM),” katanya.

Kata dia, tujuan dari donor darah ini sendiri bisa membantu pasien yang berobat di rumah sakit. Serta membantu PMI Mimika dalam mensuplai ketersediaan darah.

Selain itu, dengan kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa donor darah itu sangat penting.

“Donor darah akan menjadi kegiatan rutin, karena merupakan program CSR yang bisa dilaksanakan 2 kali dalam setahun,” tuturnya.

penulis : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *