14 Mahasiswa/i STIKIP Regent Timika Diwisuda

14 Mahasiswa/i STIKIP Regent Timika Diwisuda
WISUDA - 14 mahasiswa/i STIKIP Regent Timika sedang mengikuti prosesi wisuda.- (Foto : Irsul/SP)

TIMIKA I 14 Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Kristen Ilmu Pendidikan (STIKIP) Regent Timika mengikuti wisuda pertama Program Sarjana dan Magister, di ruang Cartenz Pyramid, Hotel Horizon Ultima Timika, Jumat (25/8/17).

Ke 14 mahasiswa-mahasiswi diantaranya, Albert Isir (S1 Pendidikan Agama Kristen), Betty Elisabet Mukuan (S1 Pendidikan Agama Kristen), Dance Ngantung (S1 Pendidikan Agama Kristen), Deisi Poluan (S1 Pendidikan Agama Kristen), Evert Bosawer (S1 Pendidikan Agama Kristen), Machda Adrian (S1 Pendidikan Agama Kristen), Pancariwati (S1 Pendidikan Agama Kristen), Monike Bless (S1 Pendidikan Agama Kristen), Rr Sujiati Rahayu (S1 Pendidikan Agama Kristen),  Yan Piet Bless (S1 Pendidikan Agama Kristen), Tonny (S1 Pendidikan Agama Kristen), Raymond Jacob Punyanan (S2 Pendidikan Agama Kristen), Daniel Lepang (S2 Pendidikan Agama Kristen),  dan Oktofina Jitmau (S2 Pendidikan Agama Kristen).

Ketua STIKIP Regent Timika,  Dr. Steven Phang, M. A mengatakan, selaku Pimpinan STKIP Regent, dirinya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap jajaran STKIP Regent, Yayasan Regent Indonesia, Senat Akademik, serta semua Civitas Akademika, yaitu para dosen, karyawan dan mahasiswa STKIP Regent atas segala usaha bahu membahu yang telah diberikan selama berlangsungnya proses belajar mengajar di STKIP Regent, dan khususnya dalam menjalankan pendidikan sarjana dan magister.

Kepada para lulusan, ia juga mengucapkan selamat sukses mencapai salah satu puncak dalam dunia pendidikan.

“Untuk semua kesuksesan dan ketabahan anda meraih gelar di STKIP Regent, saya mengucapkan selamat dan semoga TUHAN akan mengaruniakan lebih banyak kesuksesan kepada anda dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu, STKIP Regent Timika telah mendapatkan tanda lapor dari Kementerian Agama RI c.q. Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Agama Kristen, baik program sarjana maupun magister.

Dengan nilai-nilai pendidikan yang akademis yang ketat, maka STKIP Regent Timika mempersiapkan umat Tuhan dipelayanan gerejawi, sekolah, pemerintah, dan lainnya dalam melaksanakan tugas panggilan setiap umat ke dalam dunia. (ipa/SP)

Tanggapi Berita ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.