Ayo Kepoin Promo Menarik di Hotel Horison Ultima Selama September, Ada Pasta Sambal Rica

PERKENALKAN | Chef Mulya saat memperkenalkan Aneka Promo menu baru 'September Better'. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
PERKENALKAN | Chef Mulya saat memperkenalkan Aneka Promo menu baru 'September Better'. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Dua jenis minuman dan lima macam Pasta serta Deluxe Room mewarnai promo di Hotel Horison Ultima Timika selama bulan September ini.

Promo yang diberi nama “September Better” ini bisa memberikan warna bagi para pecinta kuliner dan yang ingin menghabiskan waktu yang nyaman dengan menginap di hotel.

Assisten Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika Ni Kadek Maretha menjelaskan untuk promo Deluxe Room diberikan harga Rp685.000.

“Ini ketika kamar masih ada, jadi kalau kamar sudah full ya berarti tidak ada, hanya berlaku selama bulan September,” jelas Kadek di hotel Horison Ultima, Rabu (1/9/2021).

Promo Deluxe Room teraebut juga terdiri dari inculde Break fast untuk dua orang, Afternoon tea sevice, diskon 10% untuk makanan dan minuman, diskon 20% loundry, free mini bar, high speed internet access, Mask for 2 persons upon arrival dan disinfectant spray to room two times per day.

Sementara itu untuk minuman dan makanan, Horison Ultima menawarkan promo menu terbaru di bulan September.

Untuk makanan yakni Pasta terdiri dari lima macam pasta yang berbahan internasional juga local Indonesian.

Lima macam pasta tersebut antara lain Pasta Chicken Cream Mashroom, Pasta Meat Ball Bbq, Pasta Sambal Rica, Pasta Chicken Balck Papper dan Pasta Godog Jawa.

“Pastanya bukan cuma hanya Chainese dan Westren tetapi juga di kombinasi dengan lokal food seperti Pasta Godog Jawa. Untuk harganya masing masing dibanderol Rp. 45.000 perporsi,” tutur Kadek.

Untuk minumannya Kadek menjelaskan, ada dua minuman baru yaitu Granita di Anguria yaitu sejenis smootis dengan menggabungkan dua jenis buah yaitu semangka dan leci.

Berikutnya adalah minuman Menta Cioccolato yaitu minuman gabungan antara rasa mint dan rasa coklat atau mocca.

“Untuk kedua minuman tersebut di banderol masing-masing untuk Granita di Anguria Rp. 38.000 dan untuk Menta Cioccolato Rp. 40.000,” Pungkasnya.

penulis : Kristin Rejang
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *