Bertemu Kepala Kampung, Danramil Agats: Jangan Ragu Minta Bantuan TNI

PERTEMUAN - Danramil Agats ketika melakukan pertemuan dengan jajaran kepala kampung. (Foto: Fagi Difinubun/ Seputarpapua)
PERTEMUAN | Danramil Agats ketika melakukan pertemuan dengan jajaran kepala kampung. (Foto: Fagi Difinubun/ Seputarpapua)

ASMAT | Komandan Koramil 1707-08/ Agats, Kapten Inf. Rony K. Retraubun melakukan tatap muka bersama jajaran kepala kampung dan masyarakat di wilayah Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua.

Pertemuan yang berlangsung di Markas Koramil Agats pada Rabu (23/6/2021) juga dihadiri Kapolsek Agats AKP Simon Sale, Danpos Satgas Pam Rahwan Yonif 315/ Garuda Letda Inf. Musyofan.

Dalam pertemuan itu, Kapten Rony menyampaikan bahwa pertemuan ini dalam rangkah untuk memperkuat sinergitas TNI bersama masyarakat, demi merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapten Rony berpesan kepada kepala kampung dan jajarannya, apabila ada kegiatan bersifat bakti sosial, jangan ragu untuk meminta bantuan TNI.

“Mohon diinformasikan kepada kami, agar kami ikut terlibat dalam melaksanakan kegiatan tersebut, karena kehadiran kami untuk masyarakat,” ujarnya.

Kapten Rony berharap, kepala kampung dapat mengajak kepada masyarakatnya untuk senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah kampungnya masing-masing.

Apabila ada persoalan yang bisa menimbulkan konflik, agar segera melapor kepada jajaran TNI maupun Kepolisian.

Sehingga persoalan itu dapat diselesaikan sesuai peraturan yang ada, dan tidak menimbulkan konflik dan gangguan kamtibmas.

“Kita harapkan juga masyarakat tetap damai, dan semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

reporter : Faqi Difinubun
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.