Bupati Mimika Eltinus Omaleng Serahkan SK kepada 528 PNS dan PPPK

Bupati Mimika Eltinus Omaleng Serahkan SK kepada 528 PNS dan PPPK
Bupati Eltinus Omaleng didampingi Pj Sekda Mimika Robert Mayaut saat menyerahkan SK Pengangkatan 528 PNS dan PPPK di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Mimika, Senin (30/10/2023). (Foto: Fachruddin Aji/Seputarpapua)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 528 orang pegawai honorer lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika.

Pegawai sebanyak 528 tersebut terbagi menjadi 365 Pegawai menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 163 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemkab Mimika Tahun 2023 yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Mimika, Senin (30/10/2023).

Dalam penyampaiannya, Bupati Omaleng menyampaikan selamat kepada seluruh PNS dan PPPK yang telah diserahkan SK pengangkatannya.

Bupati juga meminta kepada semua pegawai yang telah diangkat untuk menjaga amanah yang diberikan.

Ia menyebut, 528 pegawai yang telah diangkat per hari ini resmi menjadi PNS dan PPPK sehingga bisa menggunakan pakaian keki (khaki).

“Kalian harus ingat ini semua perjuangan saya selama menjabat,” ungkapnya.

Bupati Omaleng juga menjelaskan dari 600 yang mendaftar, hanya 528 yang lolos lantaran 5 orang dokumennya masih dalam pengurusan, dan 67 orang masih harus melakukan tes formalitas.

“Karena 72 masih ada yang belum fix, maka harus diurus dulu, nanti akan diterbitkan SK-nya,” tutupnya.

penulis : Fachruddin Aji

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *