Dapatkan Kartu Member Swiss-Belexecutive Card dengan Banyak Keuntungan Tanpa Batas

Dapatkan Kartu Member Swiss-Belexecutive Card dengan Banyak Keuntungan Tanpa Batas
Front Office Manager Swiss-Belinn Timika, Ilham Badia Parapat. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Swiss-Belhotel yang memiliki jaringan hotel di seluruh Indonesia dan dunia terus memberikan pelayanan maksimal kepada tamu.

Salah satu pelayanan dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan, adalah memiliki atau mendaftar Swiss-Belexecutive Card (SBEC) atau kartu keanggotaan Swiss-Belhotel.

Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap loyalitas tamu dengan memberikan berbagai keuntungan (benefits) instan dan tidak terbatas. SBEC memiliki dua jenis, baik yang gratis maupun berbayar, yakni SBEC Benefits dan SBEC Plus.

SBEC Benefits bisa didapatkan tamu secara gratis. Untuk mendapatkan kartu keanggotaan ini sangat mudah. Cukup dengan memberikan nama lengkap sesuai KTP, tempat tanggal lahir, alamat email, dan nomor telepon.
SBEC Benefits memiliki beberapa tingkatan. Tingkatan ini tergantung dari kunjungan dan transaksi ke jaringan Swiss-Belhotel di seluruh Indonesia maupun dunia.

“Setiap kali kunjungan, baik itu hanya minum, makan atau menginap akan tercatat di sistem. Kalau sudah memenuhi jumlah kunjungan, maka akan mendapatkan berbagai benefit (keuntungan),” kata Front Office Manager (FOM) Swiss-Belinn Timika, Ilham Badia Parapat.

Seperti SBEC Benefits, setiap tamu yang melakukan transaksi tanpa batas minimum maupun maximum sudah tercatat dalam sistem dan bisa didaftarkan. Keuntungannya yang didapatkan, yakni diskon 20 persen untuk room (kamar) dan food and beverage (FnB).

Kemudian, kalau kunjungannya ke jaringan Swiss-Belhotel sudah mencapai 20 kali, maka bisa ditingkatkan ke Enthusiast. Keuntungan yang bisa didapatkan pun mengalami peningkatan, yakni 25% baik room maupun FnB.
Kemudian meningkat lagi dengan kunjungan sebanyak 35 kali akan ditingkatkan menjadi Influencer. Dengan keuntungan diskon 30 persen untuk room dan FnB.

“Kalau kunjungannya sudah mencapai 50 kali, akan ditingkatkan menjadi Connoisseiur. Ditingkatan ini akan mendapatkan diskon 35 persen untuk room dan FnB,” terangnya.

“Walaupun setiap kali kunjungan tercatat dalam sistem. Tetapi, kalau dalam satu tahun tidak melakukan kunjungan dan transaksi, maka statusnya akan tetap atau diturunkan,” ujarnya.

Sementara untuk SBEC Plus atau berbayar, tamu akan membayar Rp2.350.000. Harga itu berlaku untuk masa berlaku member selama 1 tahun dengan berbagai keuntungan eksklusif.
Keuntungan yang bisa didapatkan dari SBEC Plus, adalah gratis 2 voucher kamar di tipe Deluxe, diskon 30 persen menginap, gratis untuk sarapan 2 orang, potongan 50 persen booking kamar di seluruh jaringan Swiss-Belhotel. Serta maksimal check out bisa sampai pukul 14.00.

Sementara untuk di Swiss-Belinn Timika tamu dapat Early Check-In dan free pengantaran ke bandara. Serta tamu juga dapat free akses gym dan kolam renang walaupun tidak menginap selama 1 tahun.

“Untuk member SBEC Plus akan mendapatkan free 2 kali voucher menginap, 1 voucher dipergunakan di jaringan Swiss-Belhotel di tempat mendaftar. 1 voucher lagi bisa digunakan di seluruh jaringan. Misalnya, daftar di Swiss-Belinn Timika, maka 1 voucher gratis itu menginapnya di Swiss-Belinn Timika, sementara satunya bisa di seluruh jaringan Swiss-Belhotel,” ungkapnya .

Advertisements

“Ini merupakan salah satu tujuan dari Swiss-Belhotel International yaitu dengan memberikan banyak kemudahan bagi tamu setianya, sebagai apresiasi kepada semua tamu setia dimana-pun berada. Swiss-Belinn Timika siap sedia dan dengan senang hati melayani siapa pun yang ingin bergabung menjadi anggota maupun yang ingin mempergunakan fasilitas dan layanan yang tersedia bagi para anggota SBEC Benefits maupun SBEC Plus,” ujar Ilham.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Timika dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinntimika, atau whatsapp ke nomor +62812 3000 5000 atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

penulis : Mujiono
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan