Distribusi Sembako di Mimika Barat Jauh Dikawal TNI

KAWAL | Babinsa Koramil Kokonao mengawal pendistribusian sembako pada lima kampung di Distrik Mimika Barat Jauh. (Foto: Ist/SP)
KAWAL | Babinsa Koramil Kokonao mengawal pendistribusian sembako pada lima kampung di Distrik Mimika Barat Jauh. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Anggota TNI yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Suyadi, pada Senin (22/6) mengawal pendistribusian bantuan sembako dari Pemkab Mimika ke Distrik Mimika Barat Jauh.

Sertu Suyadi mengatakan, pengawalan pendistribusian bantuan sembako dari Pemkab Mimika ini dibagikan kepada warga pada lima kampung di Distrik Mimika Barat Jauh.

Bantuan Sembako didistribusikan ke
lima kampung, yakni Kampung Potowaiburu, Yapakopa, Aindua, Tapormai, dan Amar untuk membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Advertisements

“Semoga bantuan sembako dari Pemda dapat meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tutur Suryadi melalui pres release yang diterima seputarpapua.com, Senin (22/6).

Reporter: Mujiono
Editor: Misba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan