Ganjar Minta Tim Pemenangan Fokus Kerja dan Tidak Jelekan Calon Lain

Ganjar Minta Tim Pemenangan Fokus Kerja dan Tidak Jelekan Calon Lain
Ganjar saat temui tim pemenangan di Kota Jayapura. (Foto: Firga/Seputarpapua)

JAYAPURA | Setelah mengunjungi Kabupaten Manokwari dan Kabupaten Sorong, Calon Presiden Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo kembali melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Kota Jayapura, Papua.

Dalam kunjungan itu, Ganjardisambut relawan di Bandara Sentani dan diarak menuju Kota Jayapura pada Selasa (21/11/2023).

Setelah tiba di Kota Jayapura, Calon Ganjar meresmikan sekertariat Ganjar-Mahfud wilayah Papua di Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Dalam laporannya, tim pemenangan Ganjar-Mahfud wilayah Papua, Yulianus Dwaa mengatakan bahwa sekertariat ini akan menjdi tempat bagi para relawan bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud di Papua.

“Bangunan ini memang sederhana, tapi komitman kami para relawan adalah memenangkan Ganjar-Mahfud 50 persen di Papua,” jelas Yulianus.

Sementara itu, Ganjar menyampaikan apresiasi kepada para relawan yang sudah bekerja menyiapkan sekertariat itu. Ia berharap agar para relawan dapat bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Papua.

“Terima kasih kepada semua relawan yang sudah bekerja. Saya titip kepada teman-teman semua untuk menjaga kekompakan sehingga dengan kekuatan yang kita miliki bisa memenangkan kontestasi ini,” katanya disambut tepuk tangn relawan.

Selain meresmikan sekertariat, Ganjar juga menggelar pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Papua sekaligus meberikan semangat dan motivasi untuk memenangkan pasangan nomor 03 itu di Pemilu 2024.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu meminta seluruh tim pemenangan mulai bekerja mensosialisasikan program unggulan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat di Papua.

Selain itu, ia meminta seluruh tim pemenangan daerah untuk tidak menjelekan pasangan lainnya, namun fokus bekerja menampilkan data dan fakta kepada masyarakat.

“Saya minta kita mulai bekerja. Kita fokus pada program yang sudah saya sampaikan. Tidak usah menjelekan calon yang lain, tampilkan data dan fakta kepada masyarakat,” pintanya.

“Siapkan anak muda menjadi Juru Kampanye (Jurkam) di Papua sebagai tanda bahwa kita juga menyiapkan generasi muda untuk masa depan bangsa,” tandasnya.

penulis : Firga
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *