Kasat Reskrim: Motor Hasil Curian Belum  Diambil Pemiliknya

BUKTI | 10 unit kendaraan bermotor yang masih terparkir di halaman Polres Mimika. (Foto : Arifin/Seputarpapua)
BUKTI | 10 unit kendaraan bermotor yang masih terparkir di halaman Polres Mimika. (Foto : Arifin/Seputarpapua)

TIMIKA | Sebanyak 10 sepeda motor yang diamankan Satreskrim Polres Mimika pada 17 Februari 2022 dari pelaku curanmor berinisial AN dan S yang merupakan penadah, hingga kini belum diambil pemiliknya.

Kepala Satuan Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar mengimbau kepada pemilik yang motornya masih berada di Polres Mimika agar datang mengambilnya.

“Sejauh ini belum ada masyarakat yang datang untuk mengambil motornya, tetapi beberapa waktu lalu warga sempat datang untuk mengecek motor yang berada disini ternyata bukan motornya,” kata Iptu Bertu, Kamis (24/3/2022).

Advertisements

Bertu menegaskan, bagi pemilik motor  yang ingin datang mengambil kendaraannya harus disertakan dengan membawa kelengkapan bukti kepemilikan berupa BPKB dan STNK asli.

Apabila pernah melaporkan kehilangan motor, maka melampirkan surat tanda lapor kehilangan.

“Jika lengkap sepeda motor pemilik bisa dibawa pulang,” ujar Iptu Bertu.

Sementara itu, terkait proses hukum terhadap pelaku curanmor AN dan S yang merupakan penadah, saat ini masih dalam penyidikan Satreskrim Polres Mimika.

 

penulis : Arifin Lolialang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan