Kehadiran Pegawai Lingkup Kantor Puspem Mimika Dinilai Menurun

Suasana apel pagi, Senin (8/7/2022). (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
Suasana apel pagi, Senin (8/7/2022). (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Asisten II Setda Mimika, Willem Naa menilai kehadiran para pegawai di Lingkup Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Mimika menurun.

Hal ini disampaikan dalam Apel pagi, Senin (8/7/2022). Pasalnya saat apel pagi, menurut Willem Naa, pegawai yang hadir terlihat hanya sedikit.

“Kehadiran sangat menurun, sehingga kami minta perhatian kepala OPD. Karena posisi kita sekarang sudah bulan Agustus, hanya sisa 3 bulan kita bekerja efektif,” kata Willem.

Ia juga berharap agar semua kegiatan dan program di dinas bisa berjalan supaya progres bisa meningkat.

“Supaya saat Desember semua sudah tercapai. Kehadiran tentu akan berdampak pada kinerja, dan kinerja akan terlihat baik melalui progres yang kita capai. Untuk itu kami harap pimpinan OPD bisa perhatikan kehadiran pegawainya,” katanya.

Menurutnya, saat ini hak-hak dari pegawai sudah dipenuhi sehingga harus bisa bekerja dengan baik.

“Kalau kita perketat mengenai hak-hak nanti ada yang malag ribut. Ini kita sudah buat regulasi masuk jam sekian tapi tidak berjalan baik,” pungkasnya.

 

reporter : Kristin Rejang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.