Lanal Timika Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Komandan Lanal Timika, Letkol Laut (P) Benedictus Hery Murwanto menandatangani pencanangan pembangunan zona integritas. (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)

TIMIKA | Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Timika, Jumat (8/3/2024), mencanangkan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) tahun 2024.

Pencanangan pembangunan zona integritas berlangsung di Aula Markas Komando Lanal Timika ini, turut dihadiri para komandan satuan TNI-Polri dan jajaran Forkopimda Kabupaten Mimika.

Komandan Lanal Timika, Letkol Laut (P) Benedictus Hery Murwanto menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai upaya pimpinan untuk memberikan pemahaman dan mengajak segenap perwira beserta seluruh prajurit Lanal Timika melaksanakan program reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas guna meraih predikat menuju WBK dan WBBM.

“Pencanangan pembangunan ZI ini merupakan langkah awal bagi Satker Lanal Timika dalam meningkatkan kinerja organisasi secara berkelanjutan untuk mewujudkan birokrasi yang efektif, efisien, profesional, bersih dan melayani,” kata Danlanal.

Ia berharap, seluruh prajurit Lanal Timika terus berupaya melaksanakan percepatan program reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas secara konsisten dan berkesinambungan, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima.

“Saya berharap Lanal Timika dapat segera mengikuti jejak satker-satker lainnya yang telah memperoleh predikat WBK dan WBBM tersebut,” katanya.

“Semoga amanah yang diberikan kepada kita ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi kepentingan organisasi, khususnya dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan TNI Angkatan Laut,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *