Lawan Sulut United , Persipura akan Tampilkan Ciri Khasnya

Manajer Persipura, Yan Mandenas. (Foto: Official Persipura)
Manajer Persipura, Yan Mandenas. (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas memastikan timnya melawan Sulut United, Sabtu (10/9) akan memainkan permainan ciri khas mutiara hitam Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Kota Manado dalam laga matchday kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

“Kita harus tampil menekan lawan. Penguasaan bola harus milik kita. Dan ketajaman lini depan harus lebih maksimal, kita harus bangkit di laga ini untuk dapatkan tiga poin,” ucap Mandenas, Jumat (9/9/2022).

Sementara wakili pemain Persipura, Yustinus Pae menilai dia bersama rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan pertama saat menghadapi Persiba Balikpapan. Tekad tiga poin menjadi target utamanya.

Pemain berposisi stopper ini mengungkapkan perjuangan tidak akan mudah, namun dengan usaha dan kerja keras serta dukungan menjadi motivasi tambahan Persipura saat ini.

“Persaingan sangat ketat di Liga 2. Kita tetap optimis bisa meraih hasil di sini. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, kita minta dukungan masyarakat Papua, tidak mau lagi tidak dapat tiga poin,” tandas Tipa panggilan singkatnya.

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.