Libatkan Berbagai Pihak, YPMAK Susun Visi Misi untuk 20 Tahun

LOKAKARYA | Suasana lokakarya penyusunan Visi dan Misi YPMAK 2041. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
LOKAKARYA | Suasana lokakarya penyusunan Visi dan Misi YPMAK 2041. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

Direktur YPMAK, Vebian Magal menyampaikan bahwa perubahan LPMAK menjadi YPMAK mulai dari tanggal 18 Desember 2019, sehingga jika dihitung hadirnya YPMAK sesuai akta notaris adalah 1 tahun 3 bulan.

Namun, jika dihitung sejak pengalihan hak administrasi lembaga adalah sejak 24 Maret 2020.

“Kami pengurus baru satu tahun, karena aktif tanggal 24 Maret 2020,” kata Vebian.

Menurut Vebian, pihaknya mengundang semua unsur yang penting hadir bersama menyusun visi dan misi karena YPMAK adalah lembaga yang besar, sehingga tidak cukup hanya sekelompok orang yang kemukakan visi dan misi, lalu layani masyarakat di Kabupaten Mimika yang jangkauannya luas.

YPMAK sama dengan LPMAK yang melayani program pendidikan, ekonomi dan kesehatan, sehingga harus ada visi dan misi untuk berjalan kedepan dengan tujuan yang jelas dan tepat.

Karena YPMAK dijamin oleh komitmen besar dari PTFI yang tidak jauh dari program pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“Sehingga hari ini kami undang bapak dan ibu, kami akan diskusikan, mimpi, harapan atau cita – cita yang dalam 20 tahun kedepan apa yang harus diperjuangkan dari YPMAK. Lalu konsultan akan lihat harapan, lalu merumuskan, sehingga benar benar harapan kita kedepan yayasan ini beri pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Vebian.

“Sehingga yayasan ini kedepan bukan saja sekelompok orang yang punya mimpi, tapi lembaga yang bersama punya mimpi dan harapan yang akan berjuang mewujudkan 20 tahun kedepan, sehingga bisa menemukan kemajuan kedepan,” pungkas Vebian.

 

Reporter: Kristin Rejang
Editor: Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *