Manajer Ingin Persipura Menang Lebih dari 1 Gol Tiap Laga

Manajer Persipura Yan Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Manajer Persipura Yan Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Manajer Persipura Yan Parmenas Mandenas mengharapkan timnya bisa lebih maksimal dalam memanfaatkan sejumlah peluang emas menjadi gol, pasca Persipura Jayapura melawan Deltras Sidoarjo, Minggu (18/9) di Stadion Lukas Enembe dalam lanjutan, Kompetisi Liga 2 wilayah timur.

Dalam laga itu, pasukan merah hitam sukses menang tipis 1-0. Kendati demikian, ada catatan berharga yang didapatkan dari manajer Persipura itu.

“Pertandingan ini jadi evaluasi tim dan pelatih. Saya minta untuk pertandingan berikutnya harus menang lebih dari 1 gol. Bukan soal kemenangan, tapi banyak peluang yang hilang, kedepan kita perbaiki,” kata Mandenas, Senin (19/9/2022).

“Penampilan anak-anak cukup baik, tapi penyelesaian akhir yang memang kurang. Jadi kita berharap pertandingan berikutnya bisa berikan hasil maksimal dan lebih baik. Dan ini jadi catatan untuk laga selanjutnya, baik laga home dan away,” lanjut YPM.

Dengan tersisanya sejumlah laga diputaran pertama kompetisi kasta kedua ini, YPM meminta para pemain tampil semangat tiap laga, demi wujudkan target kembali ke Liga 1. Bahkan sebelum memasuki babak kedua, sejumlah perombakan total akan dilakukannya.

“Dengan adanya dinamika, kita akan tetap fight dan all out setiap pertandingan, sehingga Persipura bisa mulus tiap laga. Kami juga minta dukungan doa dari masyarakat dan pecinta Persipura, saya terima kasih sekali untuk semua di laga lawan Deltras. Sebelum masuk babak putaran kedua, kita akan evaluasi total,” tandas Yan.

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.