Mantan Ketua KKJB Mimika Meninggal Dunia

Almarhum H. Imam Parjono semasa hidup. (Foto: Ist)
Almarhum H. Imam Parjono semasa hidup. (Foto: Ist)

TIMIKA | Mantan Ketua Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) Mimika periode 2019-2024 H. Imam Parjono meninggal dunia.

Parjono yang juga Anggota Fraksi DPRD Mimika tutup usia pada Minggu (31/3/2024) sekitar pukul 06.30 WIT di kediamannya di KM.5, Jalan Poros Nawaripi – SP1, Mimika, Papua Tengah.

Kabar meninggalnya H Imam Parjono diketahui dari informasi yang tersebar di WhatsApp grup KKJB Guyub Rukun, sekitar pukul 07.15 WIT.

Ucapan belasungkawa dikirim warga Jawa di Mimika.

Sementara di rumah duka penuh dengan pelayat. Tampak Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, Anggota DPRD Mimika Mariunus Tandiseno dan Iwan Anwar, Ketua KKJB Mimika H Syaikuri, dan kerabat serta sanak saudara.

Jenasah beliau akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) SP 1, sekitar pukul 14.00 WIT. Dan rencananya akan dilepas secara militer dan pelepasan jenazah dari DPRD Mimika. Karena, selain anggota DPRD Mimika, Almarhum juga mantan anggota TNI AD, tepatnya Anggota Subdenpom XVII/Timika.

Suasana di rumah duka, nampak sanak saudara melayat dan berdoa untuk Almarhum H Imam Parjono. (Foto: Mujiono)

Ketua KKJB Mimika, H Syaikuri mengatakan, Almarhun orang yang sangat berjasa bagi terbentuknya KKJB Mimika.

“Mewakili warga KKJB Mimika kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah SWT dan prosesi pemakaman bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

penulis : Mujiono
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *