Pimpinan OPD di Mimika Diingatkan Perhatikan Progres Pekerjaan

Apel Pagi OPD di Mimika
Para ASN dan Honorer Lingkup Pemkab Mimika saat mengikuti Apel Pagi di Pelataran Kantor Puspem Mimika, Senin (9/10/2023). (Foto: Fachruddin Aji/seputarpapua)

TIMIKA | Assisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Mimika Willem Naa mengingatkan agar para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memperhatikan progres pekerjaan fisik dan non fisik.

Hal itu disampaikannya dalam apel pagi yang digelar di pelataran Kantor Pemerintahan Kabupaten Mimika pada Senin (9/10/2023).

Willem menyebut, imbauan itu disampaikannya mengingat jelang tutup tahun anggaran 2023 semakin dekat.

“Kami berharap semua pimpinan memperhatikan progres pekerjaan karena akan mengakhiri tahun ini,” katanya.

Ia juga berpesan agar semua kegiatan yang berkaitan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD P) untuk segera dilaksanakan.

“Semua pekerjaan yang terkait perubahan segera follow up di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Inspektorat Mimika, karena perubahan tahun ini memerlukan kecepatan dan ketepatan,” tegasnya.

“Kepala OPD harus memperhatikan progres perubahan ini karena waktu juga semakin mepet,” tutupnya.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *