Pj Bupati Jayawijaya Imbau Masyarakatnya Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Penjabat Bupati Jayawijaya, Dr. Sumule Tumbo saat melakukan penandatanganan deklarasi pemilu damai di Provinsi Papua Pegunungan. (Foto: Amin Momiage/Seputarpapua)

WAMENA | Penjabat (Pj) Bupati Jayawijaya, Dr. Sumule Tumbo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pj Bupati Sumule mengatakan, hak suara masyarakat akan menjadi penentu dalam memilih sosok pemimpin bangsa untuk lima tahun kedepan.

Selain itu, Sumule Tumbo juga mengajak seluruh pihak dapat menciptakan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Jayawijaya terlaksana dengan aman dan sukses.

Advertisements

Sebab, hal-hal tersebut akan dapat diwujudkan ketika semua masyarakat ikut terlibat dalam menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan itu.

“Kami sebagai Penjabat Bupati Jayawijaya menyampaikan kepada segenap masyarakat Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan yang terkasih dalam Tuhan, mari kita gunakan hak pilih dan datang ke TPS pada 14 Februari 2024. Kita sukseskan pemilu aman dan damai,” kata Pj Bupati Sumule Tombo, Senin (12/2/2024).

Ia juga mengatakan, pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Jayawijaya bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah, melainkan tanggungjawab setiap individu yang peduli dengan masa depan bangsa.

“Berbeda pilihan itu biasa. Mari bersatu menyukseskan pemilu aman dan damai, semoga kita sehat selalu,” ajak Sumule.

penulis : Amin Momiage
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan