PJ.Bupati Mappi Ngopi Bareng bersama Kaum Milenial

Suasana santai Ngopi bareng Pj.Bupati Mappi. (Foto: Ist)
Suasana santai Ngopi bareng Pj.Bupati Mappi. (Foto: Ist)

TIMIKA | Dalam rangka Pemulihan Ekonomi dan Pemberdayaan UMKM serta Pengendalian Inflasi Daerah Pj.Bupati Mappi, Michael Gomar menggelar Ngopi Bareng bersama kaum Milenial di Kota Kepi.

Kegiatan “Ngopi Bareng Pj.Bupati bersama Anak Milenial Mappi” yang dikemas dengan santai serta terbuka untuk masyarakat umum dilaksanakan di Cafe Boemi Kilometer 5 Distrik Obaa Kota Kepi, Jumat (14/10/2022) lalu.

Pj.Bupati Mappi, Michael Gomar mengatakan dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan pemulihan ekonomi serta pemberdayaan UMKM sehingga dilaksanakan Ngopi bareng. Hal inie juga untuk mendorong para pelaku UMKM Setelah pandemi Covid -19.

Advertisements

“Kegiatan ini kita kemas secara santai dimana selain ngopi bareng kita juga main musik bersama -sama dengan masyarakat. Ini menjadi salah satu langkah Pemerintah Daerah dalam memotivasi serta mendukung masyarakat dan pelaku UMKM untuk terus berkembangan,” ungkapnya.

Pj. Bupati mengatakan kebanggaannya kepada kaum milenial yang berkecimpung di bisnis kedai kopi maupun mereka dianggap menjadi salah satu pelaku ekonomi kreatif yang terus berkembang.

Berdasarkan pantauan dilokasi kegiatan, Jumat malam lalu tampakkan puluhan masyarakat mulai dari anak-anak mudah hingga orang tua memadati cafe Boemi.

Tampak, Pj.Bupati juga ikut mengiringi suasana santai Ngopi bareng dengan memainkan alat musik gitar.

 

penulis : Kristin Rejang
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *