Polres Nabire Ungkap Kasus Curanmor Hingga Narkoba

Ilustrasi
Ilustrasi

NABIRE | Kepolisian Resor (Polres) Nabire berhasil mengungkap 15 kasus yang terjadi sejak Januari 2024.

Kapolres Nabire, AKBP Wahyudi Satrio Bintoro dalam konferensi pers yang digelar di Depan Kantor Sat Reskrim, Polres Nabire, Selasa (6/2/2024) mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap sembilan kasus Curanmor, Narkoba dan kasus kecelakaan.

Pengungkapan sejumlah kasus tersebut merupakan upaya Polres Nabire dalam melaksanakan Harkamtibmas perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, Kabupaten Nabire.

“Selalu dengan tindakan preventif hingga represif sehingga kasus – kasus yang terjadi dapat terungkap juga,”katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nabire didampingi Kasat Lantas menyerahkan satu unit sepeda motor roda dua merek Honda Beat PA 6892 KJ hasil pengungkapan kepada pemiliknya bernama Sarlota.

“Kendaraan tersebut diamankan karena pelanggaran kasat mata dimana kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan TNKB dan setelah dilakukan pengecekan terhadap Registrasi kendaraan tersebut ternyata patut diduga adalah hasil Curanmor,”ungkapnya.

Sementara itu, pemilik motor ibu Sarlota mengakui bahwa motornya telah hilang sejak bulan Oktober 2023.

“Terimakasih kepada Polres Nabire, Satuan Lalulintas Polres Nabire yang dengan segala upayanya sehingga motor yang hilang dapat ditemukan,” ucap ibu Sarlota.

penulis : Christian Degei
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *