PSBS Biak Intensifkan Latihan Jelang Lawan Persipura Jayapura

PSBS Biak Intensifkan Latihan Jelang Lawan Persipura Jayapura
Sesi latihan PSBS Biak. (Foto: Official PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak yang dipastikan telah tiba, Senin (16/9) di Kota Jayapura langsung melakukan persiapan perdana di Lapangan Sepakbola Mahacandra Uncen, Selasa (17/10/2023) dalam menghadapi Persipura Jayapura pada laga penutup putaran pertama grup 4 kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Asisten Pelatih PSBS Biak, Elie Aiboy mengatakan latihan perdana setelah lawatannya di Kota Manado melawan Sulut United, pasukannya intensifkan latihan dengan intensitas tinggi demi memenangkan laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kota Jayapura pada Jumat, 20 Oktober 2023.

“Dengan tiga hari istirahat dan latihan perdana di Jayapura, semangat pemain kita luar biasa dalam satu jam 45 menit, mereka latihan intensitasnya sangat tinggi dan ini merupakan persiapan kita untuk menghadapi Persipura. Jadi memang mereka sudah sangat siap sekali,” kata Elie Aiboy usai latihan.

Sementara Manajer PSBS Biak, Yan Mandenas mengatakan dalam lawatannya ke markas Persipura Jayapura memboyong total 56 orang terdiri dari tim pelatih, pemain, pelapis kedua hingga ofisial tim.

“Kekuatan penuh tim PSBS Biak di Jayapura memboyong 56 orang, pemain 36 orang, sisanya pelapis, ofisial dan tim pelatih. Semua dalam kondisi siap bertempur,” kata Mandenas.

Ia mengungkapkan bahwa pasca melawan Sulut United, seluruh pemain dalam kondisi prima untuk melawan Persipura Jayapura.

“Saya berharap semua tim pelatih, pemain dalam kondisi fit, seperti apa yang dilakukan untuk menjaga kondisi mereka dari cedera, pasca melawan Sulut mencoba untuk istirahatkan tim di sana. Saya pikir kondisi tim saat ini siap tempur karena pemain tidak ada yang cedera, akumulasi kartu, siap tampil,” ungkapnya.

Melawan Persipura, ia harapkan timnya bisa mendapatkan kemenangan demi menunjukan kualitas dari para pemain PSBS Biak yang berjuluk Badai Pasifik ini.

“Jadi apapun risiko dan caranya, kita tetap akan bermain maksimal, menunjukan kerja keras kita dan memberikan kualitas permainan yang terbaik. Agar selayaknya tim ini melaju ke babak selanjutnya,” tandasnya.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *