PSBS Biak Target Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Pemain PSBS merayaan gol saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (23/11/2023) (Foto: MO PSBS)
Pemain PSBS merayaan gol saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (23/11/2023) (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | Manajemen PSBS Biak menargetkan menyapu bersih dua laga sisa sebelum menutup putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Setelah tim berjuluk badai pasifik sukses pesta gol di markas Persiba Balikpapan, Kamis (23/11/2023) kemarin, dengan skor 6-2, kini PSBS Biak menyisahkan dua laga kandang melawan Sulut United pada, Minggu (3/12) dan Persipura Jayapura, Minggu (10/12) mendatang.

“Target kita bukan sekedar lolos 12 besar, tapi kita harus juara grup harus selesaikan dua pertandingan sisa dengan kemenangan,” kata Manajer PSBS Biak Yan Mandenas, usai timnya berhasil menang atas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Kalimantan Timur.

Seusai memenangkan pertandingan, pihaknya langsung memberangkatkan skuadnya kembali ke Kota Biak guna mematangkan persiapan demi wujudkan target tersebut.

“Kita persiapan untuk dua laga ini dengan maksimal, tidak ada kompromi harus sapu bersih, tanpa terkecuali karena target kita harus menunjukan kualitas pemain kita dengan baik untuk lolos ke babak selanjutnya,” tegasnya.

PSBS Biak saat ini menghuni puncak klasemen sementara grup 4 Kompetisi Liga 2 Indonesia dengan mengoleksi 20 poin.

 

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *