Ricky Nelson Siapkan Pemain Alternatif Ganti Posisi Brian Fatari

Pelatih Ricky Nelson dan Manager Persipura Yan P. Mandenaa. (Foto: Official Persipura)
Pelatih Ricky Nelson dan Manager Persipura Yan P. Mandenaa. (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura dipastikan tidak lagi diperkuat oleh pemain muda andalannya Brian Fatari. Pemain berposisi bek itu memilih pamit lantaran masa kontraknya telah habis bersama tim berjuluk mutiara hitam Persipura.

Pemain berpostur tinggi badan 186 cm ini memilih klub barunya Dewa United, salah satu klub yang berlaga pada kompetisi Liga 1 Indonesia.

Padahal Brian Fatari merupakan pemain yang sangat dibutuhkan tim saat inginkan kembali ke kasta tertinggi sepakbola Liga 1, apalagi ia seorang pemain Persipura muda U-19 dan baru saja bergabung bersama Persipura sejak 2021 lalu.

Kepergian Brian ternyata sudah diketahui oleh pelatih kepala Ricky Nelson sejak lama. Namun pelatihnya tak bisa berbuat banyak karena hal itu adalah keputusan pemain sendiri.
“Informasinya sudah dua bulan lalu. Semua keputusan ada ditangan pemain,” kata Ricky Nelson di Jayapura, Selasa (3/1/2023).

Kendati ditinggalkan oleh pemainnya itu, eks pelatih Sulut United ini memiliki stok pemain yang bisa menjadi pengganti.
Nama Alex Dusai dan Eljo Iba adalah pemain yang telah siap mengisi posisi Brian Fatari untuk mengawal pertahanan belakang Persipura di kompetisi Liga 2 Indonesia.

“Kalau stok pemain yang ada saat ini Alex Dusai dan Eljo Iba yang akan dipersiapkan sebagai alternatif,” tandas Ricky Nelson.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *