Salimah Papua Adakan Muslim Fair Sambut Ramadhan

Ketua Salimah Papua, Fitriani Najib memberikan hadiah kepada pemenang lomba Fashion show Salimah Muslim Fair 2024. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
Ketua Salimah Papua, Fitriani Najib memberikan hadiah kepada pemenang lomba Fashion show Salimah Muslim Fair 2024. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Pengurus Salimah Papua mengadakan Muslim Fair menyambut bulan ramadan 1446 hijriyah dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan diselenggarakan di Pelataran Masjid Nurul Hidayah, Jalan Mente, Mimika, Papua Tengah, Minggu (3/3/2024).

Muslim Fair ini diisi dengan tausiyah tentang menyambut ramadhan dengan bahagia oleh Ustadz Adzan Mujahid Izzulhaq. Selain itu, ada juga edukasi kesehatan oleh dr. Mukhammad Bustaman tentang sehat saat berpuasa.

Ketua Salimah Papua, Fitriani Najib mengatakan, Salimah Muslim Fair
diadakan bertujuan menjalin silaturahim antara majelis taklim
di Distrik Mimika Baru dan Distrik Wania.

Selain untuk ibu-ibu, kegiatan dengan tema menyambut ramadan dengan bahagia ini juga diadakan Fashion show untuk anak-anak usia 4 sampai 6 tahun. Ada juga penampilan dari anak-anak beberapa TK dan TPQ di Mimika.

“Ini kita buat dengan tujuan agar bagaimana kita bergembira menyambut ramadan,” kata Ustadzah Fitri di sela-sela acara.

Salimah Muslim Fair ini juga diisi dengan berbagai stand bazar yang menjual berbagai dagangan, ada pakaian, makanan, minuman dan aksesoris dan berbagai barang lainnya.

“Ada 14 stand bazar yang jual pakaian dan makanan, ada juga berbagai donatur yang membantu kelancaran kegiatan ini,” katanya.

penulis : Anya Fatma
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *