seputarpapua.com

Seorang Penjual Bakso Dibacok OTK di Intan Jaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
EVAKUASI | Proses evakuasi terhadap korban Asep Saputra (49) dari Sugapa menuju Nabire menggunakan pesawat Smart Aviation, Senin (19/4/2021). (Foto: Ist/Seputarpapua)
EVAKUASI | Proses evakuasi terhadap korban Asep Saputra (49) dari Sugapa menuju Nabire menggunakan pesawat Smart Aviation, Senin (19/4/2021). (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Seorang penjual bakso di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua, pada Minggu, 18 April 2021 dianiaya orang tak dikenal (OTK) menggunakan benda tajam.

Korban yang bernama Asep Saputra (49) mengalami sejumlah luka akibat dibacok benda tajam, langsung dilarikan ke Puskesmas Bilogai.

Berdasarkan data yang diperoleh Seputarpapua.com, menerangkan bahwa peristiwa itu diketahui oleh anggota Polsek Sugapa sekitar pukul 15.15 WIT, di mana telah terjadi kasus penganiayaan terhadap warga sipil oleh OTK di pertigaan pasar Yokatapa.

Sebelumnya, sekitar pukul 14.50 WIT, pelaku diketahui menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro berwarna merah datang dari arah Bank Papua KCP Sugapa. Selanjutnya pelaku berhenti di depan kios milik korban, yang mana pada saat itu korban sedang berjualan bakso.

Tiba-tiba pelaku langsung mencabut benda tajam jenis parang yang disisipkan dibagian belakang baju, lalu diayunkan dan membacok korban. Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri ke arah belakang kantor Distrik Sugapa.

Sekitar pukul 15.35 WIT korban dibawa ke Puskesmas Bilogai untuk dilakukan pertolongan secara medis. Setiba di puskesmas, korban masih dalam keadaan sadar dan selanjutnya dilakukan pertolongan oleh tim dokter hingga pukul 17.00 WIT.

Luka-luka yang dialami korban antara lain pada bagian punggung sebelah kiri, bagian dada kanan, tangan kiri dan pinggang sebelah kanan.

Korban juga dikabarkan bahwa pada pagi tadi telah dievakuasi ke Nabire menggunakan pesawat Smart Aviation PK-SNM untuk ditangani lebih lanjut oleh tim medis di RSUD Nabire.

Berita Terkait
Baca Juga