Serunya Media Gathering Freeport, Jurnalis Diajak Main Golf dan Sharing Perkembangan Media

Media Gathering Freeport 2023
Kegiatan Media Gathering yang diadakan PT Freeport Indonesia tahun 2023 bersama media di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.Foto: Mujiono/Seputarpapua

TIMIKA | PT Freeport Indonesia (PTFI) mengadakan Media Gathering bersama para jurnalis di Klub Golf Rimba Irian, Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Kamis (21/12/2023).

Media gathering ini dimulai dengan para jurnalis diajak bermain golf bersama di lapangan golf Kuala Kencana.

Para jurnalis juga mengikuti berbagai games (permainan) dan kuis yang diadakan panitia dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Kemudian ada juga sharing session bersama jurnalis senior, Ir. Arif Budi Susilo yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur Solopos Media Group (SMG).

Vice President (VP) Corporate Communication PT Freeport Indonesia, Katri Krisnanti mengatakan, media gathering ini kesempatan yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan para jurnalis.

“Saya ingin bisa bertemu muka dengan teman-teman untuk jalin relationship. Ini juga agar teman-teman jurnalis bisa menyampaikan informasi tepat dan akurat buat masyarakat,” kata Katri.

Ada beberapa program yang direncanakan Freeport untuk jurnalis, diantaranya, meningkatkan kualitas kemampuan menulis, pemahaman tentang pertambangan dan juga sertifikasi.

Media gathering ini, kata Katri, adalah bentuk apresiasi terhadap media yang sudah memberitakan tentang Freeport baik dalam situasi sulit maupun situasi baik, dan juga program perkembangan masyarakat.

“Peran media sangat besar untuk kita,” pungkasnya.

penulis : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *