TC di Raja Ampat, Putaran Kedua PSBS Biak Dihuni Wajah Baru

TC di Raja Ampat, Putaran Kedua PSBS Biak Dihuni Wajah Baru
Pemain PSBS Biak dalam laga melawan Persipura Jayapura. (Foto: Official PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak memilih Raja Ampat, Papua Barat untuk melakukan pemusatan latihan (TC) tim jelang putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 yang dijadwalkan bergulir pada awal November.

Manajer PSBS Biak, Yan Mandenas mengaku tim berjuluk Badai Pasifik ini akan dihuni pemain berwajah baru dengan melakukan evaluasi total baik pemain maupun tim pelatih.

“Kemudian juga kita akan membenahi kekurangan tim kita. Yang jelas pasti ada muka-muka baru lagi yang akan masuk di PSBS, kemudian tentunya jeda waktu dua minggu kita akan TC lagi, tidak ada libur, karena waktu persiapan kita cuma seminggu, jadi kita akan TC ke Raja Ampat untuk latihan dengan menggunakan fasilitas stadion eks klub Persiram. Mungkin selama seminggu di sana,” kata Mandenas, Rabu (25/10/2023).

Perombakan tim menurutnya untuk mendapatkan komposisi skuad terbaik jelang menghadapi laga awal putaran kedua melawan Persewar Waropen.

“Jadi saya pikir pemain semua kita akan evaluasi dan rotasi akan kita lakukan untuk mendapatkan skuad yang ideal, yang sekarang kita belum sempurna masih ada kekurangan yang perlu ditutupi. Tim PSBS akan lebih solid dan komplit lagi dan kita akan bekerja bersama,” tuturnya.

PSBS Biak kini berada di pemuncak klasemen sementara grup 4 mengantongi 11 poin. Ruben Sanadi dan kolega cukup manis pada putaran pertama Liga 2, mereka sukses menang tiga kali (melawan Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Sulut United). Hanya satu kalah melawan Kalteng Putra, sedangkan dua hasil imbang melawan Persipal Babel United dan Persipura Jayapura.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *