Tiba Lebih Cepat, PSBS Fokus Hadapi Persiba

PSBS Biak tiba di bandara Balikpapan. (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak memilih datang lebih cepat ke Balikpapan dengan motivasi tinggi untuk memantapkan persiapan mereka menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis 23 November 2023 mendatang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Kapten tim PSBS Ruben Sanadi mengaku semua pemain dalam kondisi baik. Tidak ada satupun pemain yang cedera usai mencuri poin penuh di kandang Persipal Babel United. Seluruh pemain juga siap menatap laga berikutnya dengan mempertahankan tren positif kemenangan.

“Puji Tuhan kami tiba dengan selamat dan dalam kondisi sehat di Balikpapan. Kami langsung beristirahat dan fokus menatap laga berikutnya menghadapi Persiba,” kata Ruben Sanadi dalam keterangannya yang diterima, Minggu (19/11/2023).

Advertisements

Mantan pemain Bhayangkara FC itu mengatakan tetap waspada dengan kekuatan lawan. Dia sudah memberikan pesan kepada seluruh pemain agar tidak menganggap remeh tuan rumah, apalagi Persiba saat ini sedang dalam performa terbaik usai mengalahkan Persipura Jayapura 3-1.

“Saya sudah ingatkan semua pemain agar kita tetap fokus pada target kita. Tidak boleh menganggap remeh lawan dan tetap waspada kekuatan lawan,” katanya.

PSBS datang dengan kekuatan penuh, sebanyak 28 pemain sudah siap menghadapi Persiba. Skuad dengan julukan lain Napi Bongkar itu langsung beristirahat. Di jadwalkan PSBS akan mulai melakukan latihan ringan guna menjaga kebugaran.

Kemenangan atas Persipal membuat PSBS kini kembali ke puncak klasemen sementara grup 4 Liga 2 2023/2024 dengan raihan 17 poin dari sembilan laga yang sudah dilakoninya.

penulis : Vidi
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *