Tidak Percaya Covid? Jangan Pengaruhi Orang Lain

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yulianus Sasarari (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yulianus Sasarari meminta kepada mereka yang tidak percaya dengan Covid-19 agar tidak mempengaruhi orang lain.

Dirinya mengungkapkan, ada beberapa kesaksian yang sudah didengar bahkan dari hamba Tuhan yang mengalami sakit karena terinfeksi Covid-19.

“Bagi mereka yang tidak percaya dengan Covid, cukup untuk ko pu diri, jangan ko buat pengaruh pada orang lain,” kata Yulianus saat memimpin apel pagi, Senin (23/8/2021).

Dikatakan, banyak orang yang sudah mengalami sakit dan menderita karena Covid-19, sehingga harus menjaga perasaan orang yang sudah pernah merasakan sakit.

Yulianus menyampaikan agar semua pihak harus tetap disiplin terhadap protokol kesehatan.

Dia pun menyampaikan meskipun tidak ada pemaksaan, namun ASN harus patuh dan bisa mengikuti vaksinasi.

“Saya sampaikan kepada kita semua mari kita disiplin. Orang yang rajin bekerja, dan dengar dengaran maka dia akan mendapatkan satu tanda heran yang lain kepada yang lain, saudara akan diberkati. Ini doa yang diberikan oleh mereka yang membawakan Injil di atas tanah ini,” pungkasnya.

penulis : Kristin Rejang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *